Bisnis Konvensional Paytren

BERANJAK DARI PROSES
Membaca peluang terlahirlah suatu teknologi era digital, insting dan kecerdasan dari seorang Ustadz Yusuf Mansur dalam membaca Ayat Kauniyah yang selalu Allah Swt serukan untuk memperhatikan alam lingkungan sekitar. Sebuah gagasan ide berlian dari proses mengamati dan memperhatikan peluang Tren bisnis Payment yang mana semua instasi,bank dan bahkan toko-toko swalayan semua ikut ambil bagian dalam bisnis payment.

Apa yang membuat mereka semua ikut ambil bagian bisnis ini, padahal uang receh yang mereka kumpulkan dari biaya fee transaksi. Apakah anda tahu jika biaya fee dari Rp.1500-10.000 jika dikumpulkan dalam 10 juta komunitas saja angka ratusan trilyun pertahun.

Silahkan simak sambutan Ustadz Yusuf Mansur


Yang harus kita tangkap, kemana uang fee admin itu larinya ???
Berpuluh-puluh tahun kita bertransaksi tidak mendapatkan apa-apa ???

Bagaimana jika uang trilyunan itu kita kumpulkan dalam satu komunitas Paytren yang jelas Foundernya seorang Ustadz dengan kredibilitasnya yang tinggi,dengan ilmu sedekahnya yang hebat,pasti lebih bermanfaat untuk kita semua.

Ini maksud Ustadz Yusuf Mansur hasil dari biaya transaksi dikembalikan lagi ke mitra dalam bentuk cashback pribadi dan komunitas,sisanya untuk perusahaan PT.VSI dan yang pasti sebagian masuk ke pesantren dan sosial.

MENGENAL PAYTREN
Apa itu paytren ?
Paytren ialah software aplikasi canggih yang akan tertanam di handphone, banyak fitur-fitur di dalamnya untuk memudahkan kita dalam urusan bayar-bayar tagihan seperti tagihan listrik,tagihan PDAM,tagihan telkom,beli pulsa,bayar bpjs kesehatan,beli tiket pesawat,Token listrik,sedekah,paket aqiqoh,tagihan TV,dan tagihan macam macam lainnya.
Paytren bukan hanya mengurusi macam-macam tagihan rutin kita, kelak kedepan  untuk kebutuhan beli-beli di manapun tempat karena semua orang membutuhkan kemudahan yaitu Paytren

SIAPA SAJA YANG BUTUH PAYTREN
Semua orang sekarang atau nanti semua akan sangat bergantung dengan Teknologi, masih ingatkah ???
Dulu orang-orang ramai ke wartel, setelah teknologi seluler muncul wartel pun telah ditinggalkan.
Masih ingatkah ???
Dulu ramai orang berhitung dengan sempoa, setelah teknologi caculator muncul sempoa ditinggalkan.
Sekarang orang-orang membayar tagihan keluar rumah mencari loket,suatu saat nanti semua berbayar tagihan lewat Paytren dan pangsa pasar masih luas  seumur hidup digunakan selain mendapatkan kemudahan anda sudah mulai berhemat selamanya.

BENEFIT PAYTREN
Dengan memakai teknologi paytren anda dapat merubah pengeluaran rutin menjadi penghasilan dengan cara :
Setelah dirasa memudahkan dan berhemat kabarkan ke saudara,teman dan orang lain untuk menginstal paytren di hp mereka.

Dengan membuka loket pembayaran,bagi yang ingin karena perusahaan tidak mempunyai hak memaksa,digunakan sendiri sudah mendapatkan cashback pribadi.
Walaupun deposit tidak digunakan transaksi tidak berkurang sama sekali.

Macam macam benefit Paytren
Cashback sponsor 
Cashback leadership 
Cashback pengembangan komunitas
Cashback 10 generasi
Poin reward
Cashback transaksi setiap tanggal 15 ditransfer minim Rp.150.000
Poin reward di hitung dari akumulasi generasi terbawah tanpa ada batas hangus,lambat laun mitra menjumpai reward mau ditukar kapan pun.

AKAD JUAL BELI 
Calon mitra di tuntut untuk memilih:
Sebagai mitra pengguna saja ( dengan biaya Rp.25.000 mendapat deposit 15.000,fitur tidak lengkap dan batas deposit/hari Rp.100.000) 
Sebagai mitra pebisnis (1 lisensi full biaya Rp.340.000,bisa buka loket,mendapatkan cashback 10generasi,mendapatkan 1botol herbal/buku trilogi UYM)
Berikut hitungan cashback 2-10 generasi,
Setiap mitra dalam sebulan bayar air,listrik,bpjs,pulsa minim 7trx dan setiap mitra mempunyai 3 mitra dalam 1tahun kedepan, 59.049 x 7trx(Rp.30) = Rp.12.400.290/bulan.

SEMUA BISA MENIKMATI PENGHASILAN
Lambat laun mitra pasti mendapatkan benefit cashback komunitas,karena leader selalu membantu memberikan jembatan kaki di semua mitra dengan otomatis tanpa disadari poin reward bertambah dengan sistem plan gotong royong dalam menuju 10 juta komunitas.
bicara teknologi semua masyarakat mengikuti,tapi budaya terlambat setelah orang orang semua telah duluan menikmati, teringat dahulu awal mula wartel digunakan setelah muncul telpon seluler wartel pun ditinggalkan.
Paytren pangsa kebutuhan seumur hidup jadi kelak atau nanti semua butuh Paytren?
Jangan ragu untuk segera lebih awal bergabung
MARKETING PLAN
                 



                 
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Bisnis Konvensional Paytren"