Peluang Pasar Potensi Kesuksesan Bisnis Vsi

MEMBACA PELUANG PASAR BISNIS VSI 

bismillah,
sebelum anda masuk lebih dalam ke materi bisnis ustadz yusuf mansyur,hendaknya ada suatu pertimbangan yang harus benar-benar anda pahami tentang peluang pasar.

Cara Membaca,Melihat dan Memanfaatkan Peluang pasar(Ayat QAUNIYAH)

Peluang pasar adalah suatu bidang kebutuhan pembeli dimana perusahaan dapat beroperasi secara menguntungkan

Potensi pasar adalah batas yang didekati oleh permintaan ketika pengeluaran pemasaran industri mendekati tak terhingga untuk lingkungan yang telah ditentukan

Membaca peluang pasar merupakan hal yang esensial yang wajib hukumnya bagi seorang entrepreneur. Membaca peluang pasar tidak hanya dilakukan untuk bagi seorang entrepreneur yang ingin memulai usahanya, namun sebagai pondasi saat kita bergelut di dunia bisnis. Karena kelihaian kita dalam membaca peluang pasar tidak hanya dilakukan untuk memulai suatu usaha, namun keahlian dalam membaca peluang usaha ini juga harus dimiliki kita kita ingin mengembangkan usaha kita, melakukan segmentasi pasar, maupun pada saat melakukan perluasan usaha Namun seringkali, kemampuan membaca peluang pasar ini seringkali tidak pas sasaran, sehingga apa yang telah menjadi ekspektasi pada saat kita memulai usaha seringkali tidak tercapaiPertama-tama kita harus teliti dahulu konsep dari melihat peluang usaha. Apa yang kita inginkan dari melihat peluang usaha atau peluang bisnis? Jenis bisnis atau usaha untuk kita tekuni, benar. Apa yang kita cari dari usaha atau bisnis yang kita tekuni?

MEMBACA
Membaca peluang pasar diibaratkan seperti seorang anak yang ingin membaca,namun sebelum ia bisa membaca ia harus bisa melihat hal apa saja yang harus ia baca .. Dalam konteks membaca peluang pasar, maksud dari melihat disini adalah kita melihat apa yang menjadi masalah dari fenomena-fenomena yang ada di sekitar kita dan siapa yang mengalami masalah tersebut, yang  kemudian kita cari celah agar kita dapat menembus peluang di dalam celah-celah kecil tersebut.

MENDENGAR
Mendengar dalam hal ini maksudnya adalah bagaimana kita mengetahui secara langsung tentang kebenaran masalah yang terjadi di pasar. Mendengar disini juga memiliki tujuan agar kita mengenal lebih dekat dengan konsumen, sehingga masalah yang didapatkan lebih tepat sasaran.

MELIHAT
Setelah kita melihat dan mendengar mengenai masalah yang terjadi, kemudian semuanya kita baca perlahan tentang apa yang telah kita lihat dan dengar. Penting untuk diingat, kita membaca bukan untuk menghafal, tetapi untuk memahami. Demikian juga yang terjadi pada tahap membaca berikut ini, usaha kita tidak akan pernah sukses apabila kita terpatok pada teori. Sebaliknya apabila kita memahami apa yang telah kita lihat dan dengar, hasilnya akan lebih baik daripada kita menghafal.
Selain itu juga dalam tahap membaca ini, perlu diingat bahwa jangan ada satupun poin yang terlewatkan untuk dibaca, dipahami, dan dianalisis. Karena seberapa kecilpun poin yang telah dihasilkan, akan memiliki peranan yang cukup dapat diperhitungkan dalam kesimpulan akhir yang dibuat.

MENULIS
Menulis adalah tahap terakhir dari keempat hal yang dilakukan oleh seorang anak kecil kita ia akan mempelajari hal baru. Setelah kita melihat, mendengar, dan membaca , kita perlu untuk menuangkan semua analisis yang telah diambil dalam tahap membaca. Semua poin harus tertuang baik-baik di dalam sebuah tulisan  yang kemudian akan menjadi tolak-ukur atau pegangan yang akan menuntun kita saat kita benar-benar terjun dalam mengaplikasikan semua itu.

Sebelum anda memulai  anda juga harus mempertimbangkan hal penting dalam memulai bisnis/usaha seperti:

1.   Jenis usaha..
2.   Jenis produk
3.   Target konsumen
4.    Legalitas
5.    Beresiko kecil

Perlu dimengerti dan dipahami Ustadz Yusuf Mansyur
merekomendasikan VSI buat anda
1) jenis usaha vsi,
bergerak dibidang jasa micro payment,kebutuhan pokok tak terhindarkan lagi,kebutuhan ,transaksi rutin masyarakat, karena mau tidak mau mereka wajib membeli pulsa,membayar listrik,air,tiket,asuransi,jastel,belanja,membayar pendidikan dll.jadi usaha/bisnis iniberjalan selamanya tidak pernah berhenti seumur hidup.

2) produk vsi,
sangatlah murah 275 1 hak usaha,,seumur hidup tanpa keluarkan biaya apapun lagi,vsi juga masih memberikan fasilitas lebih yang nilanya diatas 275rb..anda harus tau,untuk perijinan pospay,loket tiket kereta boleh dicek/tanyakan saja..padahal ijin loket hanya 1 transaksi cuman tiket kereta doang.
Vsi mengeluarkan vpay buat segala transaksi apapun kedepannya merambah virtual shooping,education..memudahkan dan menghemat pengeluaran
,(silahkan utak atik masalah fee sendiri,slama ni berapa besar sudah fee diluaran sana kita bertransaksi)anda toh masih keluarkan biaya transpot ?

3) target konsumen di vsi 10juta member dari penduduk Indonesia yang kurang lebih 250jt orang,karena apa agar potensi pasar luas sistem bisnis offlinenya,bagi yang ingin buka usaha POP bikin bercabang di desa,kota,dll.

4) Legalitas vsi sangat tunduk dengan hukum silahkan dicek di
http://tinyurl.com/canincome (FAQ)
 perusahaan VSI milik Ustadz Yusuf Mansyur asli 100% saham merah putih didukung Founder yang merupakan daya magnet berkembangnya bisnis vsi,selain itu beliau seorang ustadz yang amanah&jujur..seorang pengusaha sukses berkredibilitas tinggi.

5) gak ada resiko di vsi,
biaya pendaftaran awal berlaku seumur hidup,anda tanpa dikejar target,tanpa tutup poin,tanpa harus keluarkan biaya apapun.bagi anda yang ingin digunakan sendiri sudah cukup memudahkan dan jelas menghemat pengeluaran anda.


275rb kita kembangkan berpotensi penghasilan yang dahsyat,sistem offline maupun online sesuai keinginan anda.
tunggu apalagi?
silahkan pelajari lagi di web suport vsi:
Komunitas sukses VSI

Share this article :
+
0 Komentar untuk "Peluang Pasar Potensi Kesuksesan Bisnis Vsi"