Grandlaunching VSI akan segera tiba menggelegar

SELAMAT DATANG VSI

bisnis terbaru ustadz Yusuf Mansyur ini bergerak dibidang micro payment.suatu software virtual payment yang dapat memudahkan anda dalam melakukan pembayaran-pembayaran seperti:

-bayar listrik,bayar air,jastel,pulsa,token listrik,tagihan kartu halo,indovision dan lain-lain,sekarang dalam pengembangan transaksi dibidang tiket pesawat,konser,kereta,shooping,dan virtual education(spp,bayar kuliah,pendidikan dll)

 YANG HARUS ANDA ..pahami..!!!!
bisnis ini akan berjalan selamanya dan seumur hidup karena merupakan kebutuhan pokok,selama masyarakat masih pakai listrik,air,pulsa,sekolah,telepon,internet bisnis ini akan laju pesat dengan tuntutan kemudahan hidup yang lebih smart,mudah dan hemat.
kok bisa ??
karena anda yang akan menjadi kasirnya,anda yang menjadi loketnya,dan anda yang menghendle semua kebutuhan anda,keluarga,teman dan orang lain.
 semua itu mudah memanjakan seraya ATM di HP anda.

SISTEM VSI ONLINE & OFFLINE
sistem offline ini bagi anda yang ingin mengembangkan komunitas group.apabila anda mengenalkan produk V-PAY ke keluarga,teman bahkan ke orang lain anda akan mendapatkan
 Cashback Refferal = 50rb per orang dalam bentuk deposit 20rb dan 30 ung cash.
 Cashback pasangan,
 apabila teman anda juga mengenalkan v-pay ke orang lain anda berhak mendapatkan cashback sebesar 25rb dalam bentuk deposit 10rb dan 15rb uang cash.

Cashback transaksi pribadi akan dihitung dari volume banyaknya transaksi.untuk per transaksi pulsa 75 dan untuk per transaksi non pulsa 1000 rupiah.

Cashback duplikasi dan 10generasi komunitas group anda..memang kecil,tapi lihat komunitas anda akan berkembang dari kaki ke kaki yang tanpa terpikirkan anda mereka juga bertransaksi.
 generasi 1-2 anda mendapatkan 50 - 100rupiah pertransaksi group anda.
 generasi 2-10 anda mendapatkan 20-50 rupiah pertransaksi group anda.

banyak dari komunitas tidak menyadari bahwa cashback ini penghasilan besar dan terduga sama sekali.
 cashback duplikasi 1000rupiah.belum bonus perdana,royalti dan yang sangat dahsyat reward..asyiknya buat anda Poin reward ini dari akumulasi group kaki terkecil anda,uniknya lagi tanpa ada batas waktu,tanpa ada kehangusan..
 jadi dalam waktu kapanpun anda bisa menukarkan poin dengan reward mulai dari hp android sampai reward 5 milyar.

OFFLINE
 Bagi anda yang ingin membuka loket pembayaran tersebut dirumah/toko.anda dapat melayani cukup di handphone anda.

Ingat tidak ada kewajiban mitra harus tutup poin,tanpa target tanpa harus wajib beli produk terus menerus.cukup modal buka loket 1 hak usaha murah 275rb..anda lihat untuk ijin buat loket tiket kereta aja harus keluarkan uang 750rb,silahkan dicek..dan ada suatu perusahaan mengeluarkan produk berbasis yang sama(m-kios) mau tau harganya 5juta 1hak usaha.silah anda gooling searh !!

 PERHATIKAN...!
tidak ada paksaan dari perusahaan vsi.anda harus cari member..walaupun anda tidak mengembangkan jaringan silahkan anda nikmati v-pay seumur hidup dapat diwariskan.tanpa harus keluarkan biaya lagi
 anda juga masih mendapatkan:

-herbal habs-pro(batas waktu promo)
herbal 100butir harganya 270rb ,dicek ya di harga pasaran.

 -free sekolah bisnis di wisata hati milik Ustadz yusuf mansyur di www.whbs.or.id

dan nantinya akan mendapatkan kartu ATM BRIS logo vsi dan ustadz nongol ditengah,he hebatnya tanpa dikenakan biaya transfer ke bank lain.ATM ini nantinya tempat berkumpulnya bonus dan cashback anda dan yang dahsyat dan vsi akan segera mengeluarkan mesin EDC.

 JANGAN SIA-SIAKAN PELUANG DAHSYAT INI SAUDARAKU

kami juga ingin berbagi kemudahan dalam pengeluaran rutin anda akan berubah menjadi penghasilan,semua itu ada pada progam cashback.Dan yang lebih utama kita punya asset perusahaan 100% murni milik indonesia(ustadz yusuf M).Dalam misi dan visi KEBANGKITAN PEREKONOMIAN INDONESIA

info pendaftaran silahkan klik:


Share this article :
+
0 Komentar untuk "Grandlaunching VSI akan segera tiba menggelegar "